BLI Galang Aksi Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-2

Jakarta, 7 November 2023 - Sebagai bentuk dari kepedulian sosial bagi sesama, BGR Logistik Indonesia sebagai perusahaan digital logistik di Indonesia menggalang aksi donor darah dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahunnya yang ke-2 tahun.

Aksi ini merupakan wujud semangat kolaborasi dan harmonisasi untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi nyata, melalui beragam aktivitas sosial.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, aksi ini dilaksanakan di kantor cabang BLI DKI Jakarta, Kelapa Gading.

Total sebanyak 67 orang yang terdiri dari karyawan BLI, mitra gudang, anggota POMAL dan masyarakat umum ikut dalam aksi tersebut.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan BLI setiap tahun. Ini juga merupakan wujud apresiasi kepedulian kepada sosial dan masyarakat.

Direktur Utama BLI, Bapak Syailendra juga turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kini.

"Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya," ungkap Syailendra.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan donor darah tersebut.